logo Kompas.id
Bebas AksesIni Nomor Pengaduan Bantuan...
Iklan

Ini Nomor Pengaduan Bantuan Sosial Dampak Covid-19: 08111022210

Kementerian Sosial membuka layanan pengaduan masyarakat terkait bantuan sosial untuk warga terdampak Covid-19, yaitu melalui surel bansoscovid19@kemsos.go.id dan kanal ”hotline” Whatsapp di nomor 08111022210.

Oleh
Sonya Hellen Sinombor
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/3YPosM_u3lUiahOnLGHxWANx_Nk=/1024x900/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F04%2FJB1_1585720872.jpg
DOKUMENTASI/HUMAS KEMENSOS

Menteri Sosial Juliari P Batubara

JAKARTA, KOMPAS — Untuk memudahkan masyarakat yang terdampak Covid mengakses informasi dan menyampaikan pengaduan terkait penyaluran bantuan sosial dari pemerintah pada masa pandemi Covid-19, Kementerian Sosial membuka layanan masyarakat melalui hotline yang bisa diakses melalui surel bansoscovid19@kemsos.go.id dan melalui kanal Whatsapp nomor 08111022210.

Menteri Sosial Jualiari P Batubara, di Jakarta, Jumat (24/4/2020), berharap layanan hotline untuk pengaduan terkait bantuan sosial yang disalurkan Kementerian Sosial untuk masyarakat Indonesia bagi masyarakat tidak mampu, baik paket bahan makanan, dana tunai, maupun makanan siap saji, bisa diakses masyarakat.

Editor:
ilhamkhoiri
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000