logo Kompas.id
Bebas AksesPerilaku Konsumen Berubah,...
Iklan

Perilaku Konsumen Berubah, Pusat Perbelanjaan Beradaptasi

Perubahan perilaku konsumen, yang secara massal beralih ke ”online” selama pandemi, mulai dilirik sebagai peluang oleh pengelola pusat perbelanjaan.

Oleh
ERIKA KURNIA
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/cvTwyi53GDgO2SNu1KlDcLOvpzI=/1024x683/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F06%2F86f8c7a0-228f-4eb7-966b-4c20074113ef_jpg.jpg
Kompas/Yuniadhi Agung

Pegawai sebuah gerai di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, membersihkan pintu gerai, Kamis (4/6/2020). Pusat perbelanjaan dan mal di Jakarta terus menyiapkan diri untuk menyambut normal baru.

JAKARTA, KOMPAS — Pusat perbelanjaan berupaya menyesuaikan diri dalam menghadapi tatanan normal baru. Kolaborasi dengan penyediaan layanan dalam jaringan dimungkinkan untuk menyesuaikan perubahan perilaku konsumen yang banyak berubah.

Mengolaborasikan layanan di luar jaringan (offline) dan dalam jaringan (online) akan dicoba oleh pengelola pusat perbelanjaan Grand Indonesia Shopping Town di Jakarta Pusat. Hal itu disampaikan dalam webinar Kompas Talk, Kamis (4/6/2020).

Editor:
M Fajar Marta
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000