logo Kompas.id
EkonomiTayangan Debat Disukai...
Iklan

Tayangan Debat Disukai Penonton Perempuan 40 Tahun Ke Atas

Oleh
MEDIANA
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/9Hyr52mNBv4vFcI1c8OtMLnp9c8=/1024x684/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F03%2F20190317WAK6_1552891419.jpg
KOMPAS/WAWAN H PRABOWO

Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01, Ma’ruf Amin, bersama Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, saat tampil dalam Debat Cawapres Pilpres 2019 yang digelar Komisi Pemilihan Umum di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019) malam.

JAKARTA, KOMPAS - Tayangan debat pemilihan umum presiden dan wakil presiden 2019 yang telah berlangsung tiga kali, sesuai riset Nielsen Television Audience Measurement, menjangkau lebih banyak penonton perempuan berusia 40 tahun ke atas. Secara spesifik, pemirsa perempuan yang dominan itu hanya berlatar belakang kelas ekonomi menengah atas.

Executive Director, Head of Media Business di Nielsen Indonesia, Hellen Katherina, Jumat (22/3/2019), di Jakarta, menjelaskan, pada penonton perempuan berusia 40-49 tahun, angka indeks saat debat I mencapai 110 persen, debat II sebesar 117 persen, dan debat III 122 persen.

Editor:
Hendriyo Widi
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000