logo Kompas.id
Gaya HidupKegandrungan di Kanal Siaran...
Iklan

Kegandrungan di Kanal Siaran Langsung di Media Sosial

Masa pembatasan sosial mengalihkan sebagian ruang interaksi warga ke ranah virtual. Pada saat yang sama, fitur siaran langsung dengan berbagai macam konten makin banyak digandrungi penggunanya.

Oleh
ADITYA DIVERANTA
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/LFDZgE0p4HrLjuP3iU1lHCk47eg=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F06%2F53605794-a7c5-413f-b41b-10bb1723b780_JPG.jpg
KOMPAS/ADITYA DIVERANTA

Fitur siaran langsung di platform media sosial Instagram saat digunakan pada Selasa (23/6/2020).

Obrolan di ranah virtual makin ramai belakangan ini. Hingga kemudian tak terelakkan munculnya keragaman konten di kanal siaran langsung media sosial. Menjelang sore, telepon seluler milik Fitra Fathia (26) belakangan kian ramai dengan notifikasi dari media sosial. Ponselnya memunculkan pemberitahuan sejumlah siaran langsung di platform media sosial Instagram.

Di masa pandemi Covid-19, notifikasi yang muncul kebanyakan datang dari fitur siaran langsung di Instagram. Pada Selasa (23/6/2020), misalnya, Fitra menilik salah satu siaran langsung dari akun @temantaman.jkt.

Editor:
Andy Riza Hidayat
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000