logo Kompas.id
Kesalahan Saldo Nasabah Bank...
Iklan

Kesalahan Saldo Nasabah Bank Mandiri Segera Normal

Kesalahan atau galat pada proses pemindahan data transaksi harian PT Bank Mandiri (Persero) Tbk membuat jumlah saldo sebagian nasabah berubah. Namun, bank berpelat merah itu memastikan, saldo rekening nasabah akan segera pulih.

Oleh
Dimas Waraditya Nugraha
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/W7b1nQsGQCZ0ufVcvr1d25Gqkzk=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F07%2Fmandiri1_1563605511.jpeg
KOMPAS/PRIYOMBODO

Suasana di Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Mandiri Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019). Banyak nasabah yang melakukan pengecekan saldo rekening Bank Mandiri terkait kesalahan atau galat yang terjadi pada proses perpindahan data transaksi harian Bank Mandiri membuat jumlah saldo sebagian nasabah berubah.

JAKARTA, KOMPAS — Kesalahan atau galat yang terjadi pada proses pemindahan data transaksi harian PT Bank Mandiri (Persero) Tbk membuat jumlah saldo sebagian nasabah berubah. Namun, bank berpelat merah itu memastikan, saldo rekening nasabah akan segera pulih seperti semula.

Sekretaris Perusahaan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Rohan Hafas mengatakan, setiap dini hari, data transaksi nasabah di kantor cabang seluruh Indonesia yang dilakukan pada hari sebelumnya disalin. Setelah itu, data ditransfer untuk direkap ke dalam sistem inti di kantor pusat.

Editor:
Hendriyo Widi
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000