logo Kompas.id
Pemasaran Digital Mendekatkan ...
Iklan

Pemasaran Digital Mendekatkan Produk dengan Konsumen

Pemasaran digital menjadi strategi marketing yang menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Media digital dimanfaatkan seoptimal mungkin untuk mengenalkan dan membangun kesadaran konsumen terhadap suatu merek.

Oleh
NINO CITRA ANUGRAHANTO
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/FlWvYO84mHRp3UI9lK1v-ayALDA=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F08%2F214c5a47-1c7f-42d1-8c10-a40257d0a85f_jpg.jpg
KOMPAS/NINO CITRA ANUGRAHANTO

Suasana acara Forum Komunikasi Kompas.id dan Hotel yang diselenggarakan di Hotel Rich Jogja, Yogyakarta, Rabu (14/8/2019).

YOGYAKARTA, KOMPAS — Pemasaran digital menjadi strategi marketing yang menyesuaikan perkembangan zaman. Media digital dimanfaatkan seoptimal mungkin untuk mengenalkan dan membangun kesadaran konsumen terhadap suatu merek. Hal itu penting karena sebagian besar konsumen memperoleh suplai informasi dari dunia digital.

General Manager Marketing Harian Kompas Titus Kitot menyampaikan, dunia bisnis sudah banyak berubah dari konservatif menjadi digital. Kondisi ini dipengaruhi pesatnya perkembangan teknologi komunikasi yang semakin memudahkan masyarakat mengakses informasi. Periklanan untuk mengomunikasikan suatu produk pun harus mengikuti perkembangan tersebut.

Editor:
Gregorius Magnus Finesso
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000